#

Rabu, 09 April 2014

Anugrah Terindah..



Tuhan...
Inikah anugrah terindah yang engkau berikan untuk ku..??

Terima kasih tuhan...

Karna..
engkau telah menciptakan dia yang kemudian engkau takdirkan menjadi milik ku....

Bahagianya cinta...
Hanya akan dirasakan, disaat org yg dicinta mampu memberikan cintanya untuk kita.

Terima kasih cinta, karna engkau tlah memblas rindu ini, dengan kerinduan mu..

Aku telah mengukir kebahagiaan ini di dinding kalbuku, dengan ukiran yg sangat kokoh, agar ia tak hilang untuk slmanya.. Engakau pantas menerima ini kasih...
Karna engkau begitu berharga bagiku..
<!-- more -->

Semua kenangan telah kutuliskan di dalam bathin ku, walau kadang tinta nya adlah air mata ku, karna kadang aku begitu hawatir jika harus kehilangan mu..

Harus dengan apa kunikmati kebahagiaan ini kasih..??

Tetaplah berada disampingku, karna kasih sayangku akan selalu menjagamu.. Percalah..!!

darahku lebih pantas di tumpahkan, daripada engkau harus meneteskan air matamu karna kesedihan..

Jika sedih....
Maka biarkanlah aku menanggung nya sendiri...
Karna..
Engkau mesti terjaga dalam kebahagiaan.. Agar engkau damai bersama ku tuk selamanya...

Jika itu kebahagiaan...
Biarkan aku untuk menikmatinya bersamamu.....

Selamya engkau akan tetap jd mlik ku.. Karna engkau adlah napas kehidupanku..

Percaya tidak percaya..!!
Namun itulah kenyataannya....

Kasih...
Izinkan aku bertanya...!!

Apa yg mesti aku berikan untuk mu, disaat engkau membutuhkan sesuatu dariku...
Padahal engkau tau aku hanya pnya cnta untk bisa memilikimu..

Apa yg mesti aku korbankan, disaat engkau meminta bukti kalau aku mencintaimu..??

Padahal engkau tau, hanya waktu dan kasih syang lah yng bisa kusalurkan, agar engkau pecaya bahwa aku benar-benar mn cntaimu

aku takut kasih, jika disuatu hari, engkau meminta sesuatu yang istimewa dariku.
Karna aku hanya punya senyuman yang tulus untukmu..

Kasih...
Jika engkau berbicara masalah cnta..

Bibir dan jantungku ini bergetar, karna aku takut, cinta ini tak mmpu memberikan kebahagiaan untk mu..

Kasih...
Aku takut..!!!

Kasih...
Aku tak sanggup...!!!

Kasih...
Aku takut jika dikemudian hari engkau meninggalkanku... Karna pasti  engkau sadar aku bukan siapa-siapa bagimu...

Kasih...
Aku tak sanggup... Aku benar-benar tak sanggup, jika mesti cinta ini menakdirkan mu meninggal kan ku..

Karna aku begitu mencintaimu...

Kesunyian....
Tangisan......
Kerinduan....
Akan menjadi sahabat sejatiku, jika engkau tak berada disisiku..

Namun...
Itu semua hanya kekhwatiran ku..
Karna aku benar-benar tak rela jika aku harus engkau tinggalkan...

Kasih...
Maafkan aku..
Karna...
Hanya ucpan terima kasihlah yang bisa aku berikan, untuk memblas semua ketulusanmu mencintaiku..

Maafkan lg... Jika hadirku memang tak mampu membangun menara kebahagiaan di bathinmu..

Sebab...
Semuanya telah aku coba...
Namun..
Hanya sampai disitulah kesanggupan ku...

Trima kasih..
Karna engkau telah menjadi yang terbaik untukku..

Trima kasih..
Karna engkau telah menjadi penghibur dukaku

Trima kasih..
Karna engkau telah menjadi pendamai di relung jiwaku...

Engkau adlah cahya..
Engkau adlah kekuatan..
Engkau adlah cita-cita...
Bahkan.. Karna engkaulah.. Mkanya aku dilahirkan..

Kasih...
Aku sadar..
Sebanyak apa pun terima kasih yng aku ucapkan.. Tetap takkan mampu membyar ketulusan cinta yang engkau berkan... Meski aku hanya manusia hina dimata orng lain..

Namun engkau tlah menjadikan ku manusia ter baik dalam hidupmu.

Terima kasih atas semuanya kasih..
I LOVE YOU FOREVER in MY LIFE.....

Kata-kata ini, kupersembah kan buat mu yang aku sayangi... Juga buatmu yg tulus menyayangiku.....

Semoga sukses selalu..
aamiin.....

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.