#

Rabu, 09 April 2014

Kenapa Harus Bepisah...??



Wktu adlh suatu cerita yg sngat aneh.. Jka dia pegi, mka slamanya dia tdak akn kmbli lg, wlau hanya sdtik yg barusan kita buang.

Dia berjlan dengn langkah-lngkh kcil nya, mmutar dtik mengubh mnit, mlukis mnjd jam yang sll berputar mngubh diri manjadi hri, dn hri pun tk tnggal diam, menjdi lbih dwasa,  hingga ia dsbut minggu, dan tk ckup sampai dsitu hingga ia dsbut dngan tahun..

Wktu jg hal yang sangat ajaib dlm khdupan kta, yg mmpu mlukis keindhan dan lka dlam jwa kta.

Than mlukis perjmpaan kta.. Untk akhirnya kta dpisahkan, wlau kbersmaan itu sudh brakar dlm sanubari kta.
<!-- more -->

Kaki ini trsa brat jka hrus mlangkah untk mninggal kan mu, karn khadiran mu bgitu berrti dalm hdup ku,

nmun....

Satu yg tdk bsa aku ingkari, bhw smua ini adlh wktu!!..
Thn mnjnjikan perpisahan ini, sblum kta dpertmukan.

Kpergian ku bkan lh khendk yg tumbh djwaku.. Nmun ini hanya permintaan waktu yg tak mngzinkn kta untk bersma lg.

Jka hrus pergi..!!! Mka ini lh lkisan pling pahit dlm hdupku..

Jujur..!! Hadirmu dlm hdupku sngt brarti.. Nmun percya lah bahw smua ini hrus kta akhiri..

Guncng bathin ini, dsaat aku sdar bhw aku hrus rela khilangan mu, dan bergtar bibir ini dsaat aku mngucapkan kata perpshan ini untk mu,
mta ku kni dibanjiri linangan air mata, karna kusadr, orng lain takkan sanggup memberi kbhagiaan untkku sperti drimu menghiasiku dngn kash mu.

Nmun mest aku sdari, bhwa org yg kta syag tak shrusnya kta lpaskan.. Nmun aku tak bsa ber dsta, jk org yg kta ksihi tak slamanya mlik kta.

Maafkan jka kpergianku ini mlukis luka di bathinmu.. Dan mmbkas rindu dijwamu.

Percya lh ksih... Aku mningglkan mu bkan krna aku bosn hdup disampingmu... Nmun waktu tk mngzin kan ku untk slmanya ber sama mu.

Knanglh daku spanjng khidupan mu. Dan irngilah dsetiap langkahku dngn curahan do'amu.

Jk.. Sdih..!!! Mka basuh lah air mata itu dngan lkisan knangan indah yg tlah kta ukir, dan jngn pernh kau jdikn kpergian ku ini, sbgai knangan pahit dlm crita khdupan mu.

Maaf kan aku ksih... Jka aku tlah mlumurimu dngan dosa ku.. Karn angkau mesti percya, bhwa kslahn itu bkan niat mnyakitimu..

Kasih....!! Takkan ada knangn yg abdi
dan crita takkan sllu indh dlm hdup ini, jk itu drita, mka itulh ksemptan kta untk blajar sabar, krn dngn itulh than akan mngethui kualitas keimanan yg ada di hati kta.

Kasih...!! Crita ini tak bsa kulpaskan dri jwaku, indhny kbersmaan kta, rsanya takkan sanggup mngobati sakit perpisahn ini slamanya

dan.....
Jngn pernh blg, bhw engkau tlh khilangn ku, krn slmnya kamu ada dlm jwaku.. Wlaw msti akhirnya engkau harus mlepasku dri sisimu.

Jka knangan kita sdh tak lg mampu mnyiram rasa rndumu, mka bnuh lah dia dngn mnghadirkan ku dhtmu.

Kasih..!! Jngn halangi langkahku dngn linangan air mta mu.. Karna aku tak bisa jka harus mngenang ksedihan mu disaat mlepaskan ku.

Nmun ukir lah snyum untkku, meski walau pn jka snyum itu hnya sbatas simbol kkecwaanmu.. Namun itu ckup untk mngubur ksdihan ku.

Kasih..!! Aku sngt ber hrap agr engku bsuh air mtaku, dengan krelaan mu mrindukan ku...

Krna dngan krinduanmu, akn memksaku untk mnemuimu.

Kusadar lukisan kata-kata ini selmanya takkan mampu membuat mu memaafkanku, karn aku jg mnert, kpergian ku adlh mimpi bruk dlm hdup mu.

Kasih...!! Lepaskan lah aku, walw pun ini mmaksamu untk untk sdh krna ku...

Percya lah!! than akn mmpertmukan kta di lan waktu.. Walu pun waktu yg di janjikan itu adlh disaat engkau mlihat ku terbentng tak berdaya...

Jngn pernh engkau mnyakitiku dngn lupa mndoakan ku.. Karn slmanya aku akan ttp bersmamu, wlw itu hanya sebtas bayang-byg dlm hdupmu...

Ksih..!! Tak ad lg kata-kta yg mesti aku sampaikan untk mu, karn kaki ini sudah mnyeretku meninggal kan mu....

Kata trakhir... Maaf kan aku, jka ini pedih, dan maafkn jg jk dlam kbersmaan kita ada dosa ku intkmu..

Knaglah kebaikanku, yg allh ilhamkan untkku, dan lpakan ksalhan ku yang dibiskkan iblis di telingaku....

Perpsahan bkan lah luka, namun perpsaha adlah perjumpaan kta yg ter tunda

satu kata terakhir, sayangilah dan jangn pernah mnduakan orng yang kamu ksihi selagi ia masih ada, karna disaat ia tiada takkn ada lg ksempatan untk mnyayanginya..

Kasihilah aku disaat aku msih ada, dan jangn pernah menyakitiku, dan disaat aku sudh tiada jangn pernah mlupkan ku.. Krna kmu sllu terkenang dijwa ku.

Slmat tinggal kasih.... Dirimu akan selalu kukenang dalam tidur dan jagaku...

Dan jngn lupa doakan aku, di setiap napasmu, dan disetiap langkahku.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.