#

Rabu, 09 April 2014

Pesan Buatmu


 Bila ibuku mencariku.. Bilang saja aku lagi ditempat peribadatan..

Mendoakan dia dengan penuh perhatian...


Bila sahabat ku mencariku.. Bilang saja aku lagi dalam kesibukan..
Merancang kesuksesan dihari depan.

Bula keluarga ku mencariku.. Bilang saja aku lagi diperjalanan..
Mencari curahan karunia tuhan..

Bila musuhku mencariku.. Bilang saja sudah kutunggu diperbatasan..
Dengan segala kesediaan.. Dan dia akan terkalahkan..

Bila polisi mencariku.. Bilang saja aku sudah lama menempuh kematian..
Karna dia akan berhenti menjadikan ku sebagai buronan..
<!-- more -->

Namun kalau yang bertanya itu adalah kekasihku.. Bilang aku sudah lama menantinya.. Dan aku sedang menunngu nya di kursi persandingan...

Tolong sampaikan kepada dia, agar dia mampu menjalani hidup bersamaku dibawah bimbingan syari'at tuhan..

Bunda... Aku tau aku harus selalu mendampingimu.. Namun kesibukan menghalangiku.. Doa ini lah yang akan terus kupersembahkan untukmu sebagai temanmu..

Untukmu sahabat... Bukan karna aku menghindar darimu.. Namun masa depan harus tetap kita tempuh dengan kesuksesan..

Keluargaku... Tunggu aku dirumah.. Sesuap nasi curahan tuhan ada untuk kalian..

Musuhku.. Berhati-hati lah dengan ku.. Karna aku bagaikan kucing disaat diam.. Dan lebih seram dari serigala disaat menerkam..

Pak polisi... Berhentilah mencariku.. Karna takkan mungkin engkau menemukanku..

Wahai kekasihku... Tiada kata yang lbih indah untuk mu selain kalimat.. Bahwa aku mencintaimu karna aku cinta terhadap tuhanku dan agamaku...

Satu harapanku.. Bila kemiskinan menimpaku.. Bersabarlah dalam membantuku menemukan limpahan karunia tuhan..

Dan bila kemurahan ada bersamaku.. Bersyukurlah pada siapa yang mencurahkan nikmat itu kepada kita

jangan pernah tamak terhadap harta.. Karna sifat tamak takkan pernah membuatmu puas..

Kekasihku.. Jadikanlah alqur'an sebagai nur dihatimu dan sebagai penerang jalanmu..

Pegang teguhlah perintah tuhan mu wahai kekasihku.. Karna tanpa dia kamu takkan menemukanku..

Terahir..kekasihku.. Jaga sholatmu karna itu adalah tiang agamamu..

Kekasihku... Jangan biarkan aku terlalu lama menanti dibangku prsandingan..

Bapak hakim sudah keringatan.. Tamu sudah ber pulangan.. Orang tuaku sudah kelelahan..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.