#

Rabu, 09 April 2014

Friendshif...!!!

SAHABAT...!!!! adalah ungkapan singkat yang lebih tepat untuk kita berikan kepada orang yang hadir dan dekat dalam kehidupan kita. Menyayangi dengan tulus melebihi kasih sayang orang-orang disekeliling kita.
Orang lain dapat mrndengan apa yang terucap dibibir kita, namun sahabat memahami kalimat-kalimat yang terkurung di hati kita. Dia hadir dengan segala ketulusan, memberi dengan segenap keikhlasan dan mengasihi dengan hati yang terdalam.
Untukmu yang punya sahabat, saya persembahkan kata-kata ini buat mereka.... :-) :-) :-)
<!-- more -->
 
Sahabat ku...!!!
sampai saat ini aku belum pernah tau kapan aku mengenalmu pertama kalinya, namun hadirmu melengkapi seluruh kehidupanku. Andaikan bisa ku ibaratkan, engkau lebih tepat seperti angin malam yang datang mengetuk pintu rumahku dan menyapa disaat aku terperangkap dalam kesunyian. Kau henbuskan kepadaku kesejukan yang penuh dengan kelembutan, mengajakku terbang bersamamu dan melupakan seluruh kegelisahanku.
Sahabatku...!!!
Kata-kata yang indah takkan mampu mewakiliku untuk membayar semua warna yang telah engkau torehkan , namun yang pasti, hadirmu akan menjadi kenang yang akan selalu dan tetap terukir di setiap lapisan dinding dan lorong di hatiku. Dan takkan pernah hilang, walau pedang menembus dan membelahnya hingga jadi kepingan.
Sahabatku...!!!

Kaulah yang terindah

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.